Geger… Seorang Pria Cabuli Puluhan Anak di Padang Pariaman

Bagikan

Ilustrasi. Sumber : pixabay.com

HaloSumbar.com – Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, digegerkan dengan kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur. Sedikitnya, 34 orang anak disinyalir telah menjadi korban penyimpangan seksual seorang pedophilia berinisial RDF (20).

Peristiwa itu terjadi di Kecamatan Sungai Limau. Tingkah maniak sang predator anak ini terbongkar setelah aksinya diciduk oleh warga dan langsung diserahkan kepada pihak kepolisian, Rabu (4/4/2018).

Alhasil, RDF yang diketahui merupakan warga Nagari Kuranji Hilir, Sungai Limau, itu terpaksa berurusan dengan polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Iya, tersangka diserahkan oleh warga setempat, karena RDF diduga telah mencabuli puluhan anak lelaki di bawah umur. Sejauh ini sudah 11 orang anak didapatkan identitasnya. Mereka ini merupakan korban dan tersangka yang dilaporkan,” ungkap Kapolres kota Pariaman, AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto

Ditambahkan, dari 11 orang korban pencabulan tersebut, rata-rata berada di rentang usia 5 sampai 11 tahun. Bahkan, dua anak di antaranya masih duduk di Taman Kanak-Kanak dan 9 orang lagi pelajar Sekolah Dasar (SD).

Dari pengakuannya kepada penyidik, RDF sedikitnya telah mencabuli 34 orang anak. Sedangkan baru 11 orang yang datang melapor terkait motifnya, polisi masih mendalami dan mengembangkan kasus tersebut.

Pihaknya juga menghimbau, agar ekstra menjaga dan memperhatikan gelagat mencurigakan anak anaknya. “Jika menemukan hal mencurigakan, harap melaporkan ke petugas terdekat”, tutup Bagus. (HS/Oneal) 

Related Posts